Polsek Baleendah Polresta Bandung, Dampingi Rapid Test Di Pengungsian Inkanas Dan Masjid Alhuda

Buser Bhayangkara 74

Baleendah News – Pengungsi banjir Kel. Baleendah dan Kel. Andir Kec. Baleendah Kab.Bandung pagi ini dilakukan Ravid test oleh Puskesmas. Kec. Baleendah Kab.Bandung 02/04/2020.

 

Ravid Test Corona (Covid-19) yang di laksanqkan di dua lokasi yaitu di Mesjid Alhuda Kel. Andir dan Gedung Inkanas Kel.Baleendah .

 

Hal tersebut dilakukan seusai Peninjauan FORKOPIMDA Jabar pada Rabu 01/04/2020 Pagi Ke . Lokasi Banjir dan Pengungsian korban Banjir .

 

Maka Polsek Baleendah dan Puskesmas Berkoordinasi guna tanggal dan cegah pademik virus corona ( covid -19) maka dilakukan Ravid Test. dipengungsian bencana banjir.

 

Pada saat di temui Kapolsek Baleendah Kompol Supritono,SH dimeja tugas nya bahwa sangat rentan sekali di tempat pengungsian sebab banyak orang berkumpul tidak terlepas pademik penyebaran virus corona ini begitu riskal. Sehingga Pimpinan Daerah Jawa Barat mengintruksikan agar dilakukan dengan cara Cegah Penyebaran nya dengan cara Ravid Test. Tutur Kapolsek

 

Menurut Salah satu petugas Medis Puskesmas Kec. Baleendah yang tidak Mau di sebutkan namanya Ravid Test ini dipimpin oleh Dr. Wiji dan 5 orang petugas namun setelah dilakukan ravid Test para pengungsi tidak di temukan ciri ciri yang mengarah pada Covid – 19 . hanya sakit biasa saja batuk ,Filek dan Gatal gatal kulit. Tuturnya.

 

Dian