POLSEK BALEENDAH SIKAPI PENCEGAHAN VIRUS CORONA DENGAN MEMBERSIHKAN KANTOR

buser-bhayangkara74

BALEENDAH NEWS – Virus Corona atau yang disebur Covid 19 merupakan Virus yang membahayakan bagi keselamatan manusia , berdasarkan informasi dari berbagai media cetak atau televisi termasuk media sosial sangat marak penyebarannya. 20/03/2020

 

Seperti di kutip berita KOMPAS.com – Penyebaran kasus virus corona di Indonesia terus meluas. Hingga Kamis (19/3/2020) petang, pemerintah mengumumkan total kasus corona di Indonesia sebanyak 308 kasus.

 

Sementara itu pasien yang meninggal akibat Covid-19 bertambah 6 orang, sehingga saat ini total sudah 25 orang yang meninggal dunia.

 

Angka tersebut merupakan yang tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

 

Menurut data South China Morning Post (SCMP), Kamis (19/3/2020) pukul 17.00 WIB, berikut ini jumlah kematian akibat virus corona di kawasan Asia Tenggara:

Indonesia: 25

Filipina: 17

Malaysia: 2

Thailand: 1

Singapura: 0

Vietnam: 0

Brunei Darussalam: 0

Kamboja: 0

Laos, Myanmar, dan Timor Leste tidak tercantum karena hingga saat ini tidak melaporkan adanya kasus virus corona.

 

Dalam menyikapi Penyebaran Virus Corona Atau Covid 19 Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan pembersihan Lingkungan Kantor dalam upaya Pencegahan .

 

Menurut Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono,SH saat ditemui di meja tugasnya mengatakan “bahwa kegiatan dimaksud dalam rangka pencegahan , Karena Kantor Polisi Banyak melakukan pelayanan . untuk dapat menimimalisir dan pencegahan kami lakukan pembersihan dilingkungan Mako Polsek Baleendah . dan kami juga Siapkan cairan pembersih tangan guna masyarakat yang berkunjung agar tetap terjaga dan himbauan agar warga tetap tidak melakukan aktivitas di keramaian dan tetap berdiam di rumahnya masing untuk dapat memutus jaringan penyebaran virus tersebut makanya 14 hari anak sekolah diliburkan dan belajar di rumah “. Tutur Kapolsek.

 

Red