Polsek Banjaran Melaksanakan Penyemprotran Cairan Desinfektan Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19

buser-bhayangkara74

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus mengingatkan kepada seluruh jajaran personilnya untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap fenomena merebaknya Virus Covid 19. Tidak bosan – bosan Kapolsek Banjaran memberikan arahan dan pesan terkait Pentingnya kesadaran bagi setiap anggota untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya juga tetap memelihara kebersihan diri pribadi dan kebersihan lingkungan baik tempat tinggal maupun tempat dinas di tengah – tengah tugas pokok yang diemban sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Sesuai dengan amanat pimpinan sebagai langkah antisipasi dan upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 di lingkungan tempat dinas, hari ini Polsek Banjaran melaksanakan korve dan penyemprotan cairan desinfektan agar kantor Polsek Banjaran sebagai ruang pelayanan bagi publik menjadi steril sehingga warga masyarakat tetap nyaman datang ke kantor Polsek Banjaran.

 

Di sela – sela kesibukannya Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan bahwa kantor Polsek Banjaran harus tetap steril agar pelayanan terhadap warga masyarakat tidak terganggu, selain meningkatkan kebersihan lingkungan tempat dinas anggota Bhabinkamtibmas pun tetap rutin memberi himbauan kepada warganya agar sementara menjauhi tempat keramaian apabila tidak keperluan yang mendesak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker apabila bepergian. Red