Polsek Banjaran Polresta Bandung, Pro Aktif Beri Himbauan Secara Humanis Kepda Pasar Tumpah Ciherang

Media Buser Bhayangkara 74

Sejak pagi hari pihak Kepolisian Sektor Banjaran bersama dengan Kepala Desa dan Petugas Linmas sudah bersiaga di sekitar lokasi yang biasa dijadikan tempat pasar tumpah setiap hari Minggu yaitu di Jl. Ciherang – Cae Desa Kiangroke Kec. Banjaran Kab. Bandung. Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya hari ini, Minggu tanggal 29 Maret 2020 sekira jam 06.00 wib.

 

Setelah berada di lokasi semua personil melaksanakan pemantauan sekaligus memastikan bahwa himbauan untuk menghentikan sementara aktivitas pasar tumpah bernar – benar terealisasi.

 

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anghotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19

 

Dengan diberhentikannya sementara kegiatan / aktivitas pasar tumpah tersebut diharapkan agar tidak terjadi kumpulan massa di satu wilayah dalam jumlah banyak sehingga tidak hanya berupaya untuk mencegah penularannya saja diharapkan masyarakat teredukasi apabila kita bisa saling mendukung dengan anjuran pemerintah maka mata rantai penyebaran virus dapat diputus.

 

Dian