POLSEK BEKASI TIMUR KERAH KAN ANGGOTA BERSAMA 3 PILAR,GIAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN, CEGAH VIRUS COVID 19

BUSER BHAYANGKARA 74 KOTA BEKASI – Upaya antisipasi terus dilakukan Pemerintah Kota Bekasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang saat ini mewabah di beberapa Negara termasuk di Indonesia.

Sejumlah tempat umum mendapat sentuhan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini. Upaya itu dilakukan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Ini dilakukan di terminal angkutan umum antar kota antar propinsi, Bekasi, Kelurahan margahayu, Kecamatan Bekasi timur, Kota Bekasi, Sabtu (21/3/2020).

Kegiatan publik speakling polwan polsek Bekasi timur dan unsur tiga pilar ini di pimpin oleh Kanit Binmas Iptu H Supriyono, dengan melaksanakan himbauan dan penyemprotan cairan Disinfectan serta pemakaian Hand sanitizer kepada pengguna bus antar kota antar provinsi.

“Hal ini dilakukan sebagai bagian upaya pelaksanaan pencegahan Covid-19 tersebut,” kata Kanit Binmas Iptu H Supriyono.

Apalagi, sesuai dengan instruksi pemerintah pusat, semua harus waspada dan berupaya mengantisipasi wabah covid 19/virus corona. Sehingga, penyemprotan disinfektan di Terminal induk Bekasi dilakukan untuk meredahkan kekhawatiran masyarakat.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk selalu menjaga agar lingkungannya bersih dan sehat, sehingga tidak menjadi sumber berbagai macam penyakit,harapnya.

(IMRON)