Polsek Campaka Polres Cianjur Laksanakan Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Buser Bhayangkara74,” Cianjur -Polsek Campaka Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan , bertempat di Kp.Babakan Simpang Desa Cidadap Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, Rabu (16/09).

Kapolsek Campaka AKP Tio mengatakan, ” Kami (Polsek Campaka, red) telah melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penegakkan disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat , guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Campaka.

 

Adapun hasil yang dicapai agar masyarakat patuh terhadap kebijakan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan dalam rangka adaftasi kehidupan baru (AKB) dan juga kami memberikan imbauan 4M kepada masyarakat yaitu Mencuci tangan di air yang mengalir, Menggunakan masker saat keluar rumah, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan guna meminimalisir penyebaran virus Covid – 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Campaka dan juga guna terciptanya Pilkada Kabupaten Cianjur yang akan datang agar dapat berjalan dengan sejuk dan damai . terang Kapolsek Campaka AKP Tio.

Personel Polsek Campaka Polres Cianjur yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut adalah Kapolsek Campaka (AKP Tio), Ka SPKT II (Aipda Subagio) dan Kanit Sabhara (Bripka Kollin.S)

Penulis : HMS/ KANG BOB

Tinggalkan Balasan