Polsek Cibeber Polres Cianjur Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Waspada Virus Corona/ Covid-19

Buser Bhayangkara 74,” Cianjur-Kepolisian Sektor (Polsek) Cibeber Polres Cianjur memberikan himbauan kepada masyarakat terkait antisipasi Virus Corona
Himbauan tersebut di antaranya dilakukan dengan menggunakan pengeras suara (speaker) oleh para personel Polsek Cibeber (Polwan dan Polki) dengan cara menggunakan mobil patroli secara berkeliling ke wilayah – wilayah yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber , Sabtu (21/03/20).

Kapolsek Cibeber AKP Joni Willem Bandi, S.Pd., MH menerangkan, ” Kami Polsek Cibeber Polres Cianjur , terkait dengan Antisipasi virus Corona/Covid-19, kami selalu menghimbau kepada masyarakat , baik melalui kegiatan – kegiatan acara keagamaan ataupun dalam acara rapat – rapat konsolidasi.

Kali ini kami menghimbau kepada masyarakat dengan cara menggunakan pengeras suara (speaker) dengan memakai mobil patroli secara berkeliling ke wilayah – wilayah yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeber.

Himbauan yang kami sampaikan kepada masyarakat adalah : “Kami dari Polsek Cibeber Polres Cianjur menghimbau kepada Bapak – bapak dan ibu – ibu dalam menanggapi virus Corona /Covid -19.

Untuk itu marilah kita Menjaga kebersihan lingkungan, Tempat tinggal dan Kebersihan diri sendiri, Tidak membuang sampah sembarangan, selalu Mencuci tangan dengan benar sebelum maupun sesudah beraktifitas, serta Menghindari kegiatan – kegiatan yang sekiranya tidak terlalu penting, Menghindari tempat – tempat wisata, Lebih baik berdiam dirumah, Cintai keluarga anda, Waspadai virus Corona/Covid -19.

Demikian himbauan ini kami sampaikan , semoga bermanfaat bagi kita semua.
Kami ada untuk anda, Anda dirumah untuk keluarga dan Untuk Indonesia sehat”.
Imbaunya.

Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Cibeber, para Panit, para Bhabinkamtibmas dan anggota Polwan dan Polki Polsek Cibeber.

Penulis : KANG BOB – JABAR.