Berita utama

Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Pantau Launching Lembur Tohaga Lodaya Di Kelurahan Pasir Layung Kecamatan Cebeunying Kidul Bandung

Buser Bhayangkara74,” Senin, 03 Agustus 2020 telah berlangsung kegiatan Launching Lembur Tohaga Lodaya di Saung Angklung Udjo Jl. Padasuka No.118 Kel. Pasir Layung Kec. Cibeunying kidul Kota Bandung, yang di resmikan oleh Wakil Walikota Bandung (YANA MULYANA)

Wakil Walikota dalam sambutannya menuturkan agar menjaga kesehatan sejak awal, jangan sampai seperti saya merasakan sakit terkena Covid-19, selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat minimal menggunakan masker agar tidak tertular dan menularkan virus Covid 19 tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,M.H melalui Kapolsekta Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian S.H. Menuturkan adapun Maksud dan tujuan dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya di satu Kampung / Lembur adalah Upaya untuk memutus mata rantai penularan / penyebaran Covid-19, membangun kesadaran dan kebersamaan masyarakat dengan meminimalisir dampak sosial ekonomi dilingkungan akibat pandemik Covid-19 dengan meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat.

《 Iwan 》

Tinggalkan Balasan