Polsek Cidahu Polres Sukabumi Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Warga

Buser Bhayangkara74,” Polsek Cidahu Polres Sukabumi Polda Jabar dengan seluruh kecamatan cidahu beserta jajaranya melakukan penyemprotan berkeliling untuk mencegah Covid-19,agar masyarakat ada rasa aman penyemprotan di pimpin langsung kanit reskrim Aiptu Sudianto didalam acara pemyemprotan polsek cidahu menghimbau agar masyarakat agar tidak berkumpul kumpul agar dapat terhidar dari virus yang saat ini ramai diperbincangkan di semua wilayah .acara penyemprotan berjalan dengan aman dan kondusif.

Untuk memberikan keselamatan kepada warga masyarakat Polri mengacu asas keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi (Salus Populi Suprema Lex Esto), “Ungkapnya.

Kamipun Menyampaikan Sanksi Hukum bagi masyarakat yang menghalang-halangi kebijakan Pemerintah pada saat pelaksanaan penanggulangan wabah( UU No. 4 Thn 1984 ttg Wabah penyakit Menular).”Tegasnya.

Kami Berharap, masih kata lanjut Kapolsek Jangan mudah percaya berita Hoax khususnya ttg berita penyebaran Virus Covid-19 di cek kebenarannya sebelum menyebarkan berit

Dalam Pelaksanaan Kegiatan ini “Alhamdulilah” berjalan dengan lancar dan secara umum situasi kamtibmas di Desa Pondokaso Tengah wilayah Hukum Polsek Cidahu aman.” Ungkapnya.

Ayudin Sukabumi