Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar, Bersama Perangkat Desa dan Muspika Kec. Cikancumg Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Buser Bhayangkara 74

Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Mangsur terus berupaya melakukan Pencegahan virus corona (covid – 19) dengan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan bersama – sama dengan Kepala Desa Hegarmanah, Perangkat Desa Hegarmanah, Anggota BPD Desa Hegarmanah, serta Anggota Satpol PP Kec. Cikancung bukan hanya Lingkungan Mako Polsek tetapi Penyemprotan juga dilaksanakan DiPerum Hegarmanah Asri Desa Hegarmanah, Minggu (29/03/2020).

 

Ps. Kanit Binmas Aiptu Mangsur menyatakan bahwa dalam mengantisipasi pencegahan tersebut, Jajaran Polsek Cikancung Polresta Bandung bersama-sama dengan Muspika Kec. Cikancung melakukan penyemprotan Disinpektan di Perum Hegarmanah Asri Rw 13 Desa Hegarmanah adapun tempat yang menjadi titik Penyemprotan diataranya Mesjid, Pemukiman Warga dan temoat Umum Lainnya.Ujar Aiptu Mangsur.

 

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K. dan waka Polresta Bandung Polda Jabar AKBP Antonius Agus R. S.I.K., .Msi mengintruksikan kepada Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar untuk lakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus corona ( covid-19) tersebut.

 

saat ditemui di meja kerja Upaya yang dilakukan menurut Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin adalah dengan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui patroli bersama unsur TNI, Unsur Dinas Kesehatan dari Pihak Puskesmas dengan membubarkan masa secara humanis dan persuasif agar tidak berkumpul menggundang banyak orang dan pencegahan lainya dengan cara menjaga kesehatan serta kebersihan dan penyemprotan cairan disinfektan untuk cegah penularan. Pungkas Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin.

 

Red