Polsek Cileunyi Polresta Bandung Sita Beberapa Botol Miras

 

Buser Bhayangkara 74

Cileunyi – Masih adanya warga yang mengkonsumsi miras, Polsek Cileunyi Polresta Bandung secara rutin menggelar ops. Razia miras terhadap beberapa Toko Jamu yang adadi wilayah Cileunyi.

 

Dalam giatnya, Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang terdiri dari gabungan piket fungsi dengan dipimpin oleh piket pawas (Perwira Pengawas) IPTU Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M telah melaksanakan razia miras terhadap para penjual jamu dan alhasil dari beberapa Toko jamu yang dilakukan razia berhasil menyita beberapa botol miras dengan berbagai merk. Selasa (28/07/2020)

 

“Memang benar kami dengan melibatkan gabungan piket fungsi berhasil menyita beberapa botol miras berbagai macam merk dari beberapa Toko jamu.” Kata Iwan

 

Kemudian Beberapa botol miras yang berhasil disita tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Cileunyi yang untuk selanjutnya di musnahkan.

 

Pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut secara rutin dengan tujuan untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Cileunyi zero miraw serta mencegah penyalahgunaan Miras sehingga menghindari serta meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.

 

Saat razia miras petugas tak lupa memberikan penekanan dan himbauan kepada para pedagang yang membuka Lapak Toko Jamu untuk tidak memperjualbelikan Miras kepada kalangan masyarakat karena sangat membahayakan bagi kesehatan, dan apabila masih saja melakukan kegiatan tersebut pihak kepolisian tak akan segan memberikan sanksi sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

 

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi mengatakan “Untuk menekan peredaran Miras di kalangan Masyarakat secara masif laksanakan Ops. Razia Miras, berikan sangei tegas kepada oknum yang memperjualbelikan miras, karena penggunaan miras sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh manusia, dan jug guna untuk menyelamatkan generasi mudah bangsa dari konsumsi miras yang dapat merusak moril serta akhlaknya.” Pungkas Sururi

 

Red

Tinggalkan Balasan