Polsek Cimenyan Monitor Pelantikan PPDP Desa Mekarsaluyu Kecamatan Cimenyan

Buser Bhayangkara 74

Cimenyan – Polsek Cimenyan, Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Desa Mekarsaluyu Bripka Fernando.SH, Monitor Pelantikan PPDP (Petugas Pemutahiran Data Pemilih) di Aula Desa Mekarsaluyu Kec. Cimenyan Kabupaten Bandung.Kamis (16 /07/2020)

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka tahapan Pilbup tahun 2020, pada hari Rabu pkl 09.00 wib, telah dilantik 8 (delapan) orang Petugas Pemutahiran data pemilih (PPDP) Desa Mekarsaluyu.

 

Pelantikan dilaksanakan oleh ketua PPS Desa Mekarsaluyu Sdr. Sartoyo, Setelah dilakukan Pelantikan dilanjutkan dgn Bimtek, diharapkan anggota PPDP dapat bekerja secara propesional bekerja berdasarkan pedoman pilbup 2020 .

Kegiatan tersebut dihadiri Kanit intel AKP Sujana, Kades pa ayi, bhabinkamtibma, Babinsa, PPL pa.saryoto, Petugas PPDP dan Bhabinkamtibmas

Kapolresta Bandung Kombespol. Hendra Kurniawan SIK Melalui Kapolsek Cimenyan Kompo. Sumi.M,SH, menyampaikan beberapa ajakan dan himbauan, bahwa, kepada petugas PPDP yang baru dilantik, diharapkan dalam melaksanakan tugas, harus berpedoman pada aturan yang ada dalam undan-undang Pilkada, laksanakan secara peosedural dan tetap jaga netralitas, hal tersebut dilaksanakan sesuai aturan maka akan terwujud situasi wilayah Kecamatan Maja yang aman dan kodusif.

 

Red