Polsek Cugenang Polres Cianjur Laksanakan Patroli Dialogis Dan Berikan Himbauan Covid-19 Dan Antisipasi Rawan C3

Buser Bhayangkara74,” Cianjur – Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPDA Ade Novi.D. SH menerangkan, “Polsek Cugenang Polres Cianjur telah melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Cugenang dengan route : Desa Cijedil – Desa Sukamanah – sampai ke Perbatasan Cugenang – Kota Cianjur, Selasa ( 29/09/2020) mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Agus Sutisna (Panit Intelkam Polsek Cugenang) dan Bripka Azmal H (Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang) dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul/ berkerumun dan nongkrong di pingir jalan agar mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 4 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun di air bersih, dan Menghindari kerumunan orang/ massa). Serta hindari dan jangan menkonsumsi minuman keras (miras) dan narkoba.


Adapun Himbauan tersebut dalam rangka dilaksanakannya Operasi Yustisi untuk mengantisipasi Penyebaran COVID-19 yang masih meningkat meskipun Cianjur sudah memberlakukan AKB ( Adaptasi Kehidupan Baru ) dan Antisipasi rawan C3 yaitu Pencurian dengan kekerasan, Pencurian dengan pemberatan dan Pencurian Kendaraan Bermotor , Laka lantas bserta bencana alam”. terang IPDA Ade Novi.

Lanjutnya, imbauan yang di sampaikan oleh anggota Polsek Cugenang tersebut kepada para pemuda yang sedang berkerumun/nongkrong , itu dilakukan/disampaikannya di Depan Alfamart Cangklek/ Kp. Cijedil desa Cijedil kecamatan Cugenang , terus di Samping Desa Sukamanah/ Kp. Cangklek desa Sukamanah kecamatan Cugenang, sert kepada para Pemuda yang sedang nongkrong di depan Alfamart Gunung lanjung/ Kp. Gunung lanjung desa Cijedil kecamatan Cugenang kabupaten Cianjur”.pungkas Paur Subbag Humas polres Cianjur IPDA Ade Novi.

Penulis : HMS/ KANG BOB

Tinggalkan Balasan