Polsek Curug Polres Serang Kota Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dengan Pendekatan Humanis di UPT Puskesmas Curug

Buser Bhayangkara74 BANTEN

SERANG KOTA – bertempat di UPT Puskesmas Curug Jalan Raya Serang petir Kelurahan Curug Kecamatan Curug kota Serang personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat. Kamis (14/10/2021).

 

Pengamanan pelaksanaan vaksinasi di UPT Puskesmas Curug tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan juga memonitoring penerapan portal kesehatan dalam pelaksanaannya.

Seperti yang dikatakan oleh Kanit Samapta Polsek Curug Polres Serang Kota IPTU. Antomari kegiatan pengamanan ini kita lakukan untuk memastikan rasa aman bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi di UPTD Puskesmas Curug sekaligus memantau penerapan kesehatan selama pelaksanaan Vaksinasi.

“Agar tidak ada kerumunan saat kegiatan vaksinasi kita himbau himbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan vaksinasi” ujar Kanit Samapta Iptu Antomari.

Di sisi lain Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi rudiman SH mengatakan pengamanan kegiatan vaksinasi ini adalah untuk memberikan rasa aman serta juga memberikan sosialisasi kepada warga terkait pentingnya penerapan peta kesehatan pada sekarang ini di masa pandemi covid 19.

“ kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan Pakai nasi kami lakukan pendekatan dan juga menyampaikan pesan-pesan penerapan perilaku Kesehatan melalui 5M.”

Dengan pendekatan Humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh personil Polsek Curug Polres Serang Kota dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat. Tambah Kapolsek Dedi.

(Hms Kang Bob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.