Polsek Kalapanunggal, Giat Penyemprotan Cairan Disinpektan Terus Menerus

Buser Bhayangkara 74

Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi, Terus Dilaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Secara Rutin Guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona sasaran saat ini Jalan Utama Kec. Kalapanunggal, Kamis (02/04/20). Pukul 09.00 Wib.

 

Giat Dilaksanakan Kapolsek Kalapanunggal AKP Mariyadi Pencegahan serta Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Kalapanunggal terutama di Jalur Utama Jalan Raya Kalapanunggal bersama dengan Bripka Azam Nursofi dan Brigadir Agung Rahayu bekerja sama dengan Muspika Kalapanunggal Camat Kalapanunggal beserta berjumlah 8 Orang, Koramil 2205 Kalapanunggal berjumlah 3 Orang, Damkar berjumlah Orang, Puskesmas Kalapanunggal berjumlah 4 Orang.

 

Adapun kendaraan yang digunakan sejumlah 3 (tiga) Unit yakni Mitsubishi Strada (Patroli) Polsek Kalapanunggal, Mobil Dinas Camat dan Mobil Pemadam Kebakaran.

 

Kapolsek Kalapanunggal AKP Mariyadi Mengatakan Kami tetap semangat dan selalu sigap dalam Penanganan Pencegahan Upaya Untuk Memutus Mata Rantai Virus Corona saat ini Sasaran Utama Yang dilaksanakan Dalam Penyemprotan Cairan Disinpektan Jalur Utama Jalan Raya Kalapanunggal, “Ungkapnya.

 

Pelaksanaan ini dilaksanakan Beserta Anggota Polsek Bripka Azam Nursofi dan Brigadir Agung Rahayu selain itu kami membangun kerjasama dengan Muspika Kecamatan Kalapanunggal.” Ucap Kapolsek.

 

Alhamdulilah Dalam kegiatan saat ini berjalan dengan lancar dan terkendali, semoga seluruh masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Kalapanunggal Tidak ada yang terkena dari penyebaran Virus Corona, bila informasi diharap masyarakat untuk segera memberikan informasi kepada Tim Satgas Covid 19 supaya cepat ditangani langsung oleh Tim Medis.”Pungkasnya.

 

Dian