Polsek Kalibunder, Bentuk Koordinasi Pembentukan Satgas Covit 19 Tingkat Kec. Kalibunder

Buser-bhayangkara74

Kabupaten Sukabumi, Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Polda Jabar Membentuk Rapat Tahapan Koordinasi untuk pembentukan Satgas Covin 19 Tingkat Kecamatan Kalibunder bertempet di Aula Kec. Kalibunder, Senin (23/03/20). Pukul 10.00 Wib.

 

Kapolsek Kalibunder Iptu Gatot Sukoco, SH,MH Mengatakan Giat ini salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Karna Hal itu Maka Kami benttuk Rapat Koordinasi Dalam pembentukan Satgas Covin 19 di Wilayah Hukum Polsek Kalibunder adapun tempat Pelaksanaan di Aula Kecamatan Kalibunder Kab. Sukabumi.”Terang Kapolsek

 

Sebelum nya saya perkenalkan diri Nama Iptu Gatot Sukoco, SH,MH sebagai Kapolsek Kalibunder yang baru menggantikan sebelumnya AKP. Mariyadi, kaitan dengan semarak nya penyebaran virus corona hal perlu kita sikapi masalah virus covit 19 kita harus bener-benar serius dalam menyikapinya, perlu adanya sinergitas semua instansi terkait di wilayah Kecamatan Kalibunder. “Ungkapnya.

 

Rapat koordinasi Pembentukan Satgas Covin 19 ini merupakan salah satu Perintah Langsung dari Bpk. Kapolri bahwa jangan melaksanakan atau mengadakan aktipitas keramaian dalam kerumunan masyarakat apalagi kegiatan yang melibatkan banyak orang, bila mendapatkan informasi tetep ada kita dari pihak kepolisian tidak akan segan-segan untuk membubarkannya hal itu guna mempersempit ada nya penyebaran Virus Corona.” Tegas Kapolsek

 

Alhamdulilah, pungkas Kapolsek dalam Kesempatan ini Rapat Pembentukan Satgas covin 19, dapat berkolaborasi dengan pihak Muspika Kecamatan Kalibunder diantaranya Camat Kalibunder (Chairul Ichwan, S.Stp), Dan Pos Ramil Kalibunder (Serma Jamjam), Kepala UPT Puskesmas Kalibunder (Ade Setiawan, Skm),dr. Deddy Syahputra, Para Upt Se Kec. Kalibunder, Para Kepala Desa Se Kec. Kalibunder untuk menciptakan wilayah yang bersih dan aman serta kondusif, sinergitas ini merupakan salah satu upaya antisipasi serta meminimalisir ada nya Penyebaran Virus Corona .”Pungkasnya.

 

Red