Berita utama

Polsek Karangtengah : Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaka Bersama Perangkat Desa Lakukan Pengemasan Sembako Untuk Warga Terdampak Bencana Gempa Cianjur

Buser Bhayangkara74 JABAR

Polsek Karangtengah Resor Cianjur, Bertempat di Aula Desa Sindanglaka kecamatan Karangtengah, Polsek Karangtengah melalui Bhabinkamtimbas desa Sindanglaka Aipda Udin Suherman, SH bersama perangkat desa melaksanakan pengemasan sembako untuk dibagikan kepada warga masyarakat (Korban) yang Terdampak bencana gempa bumi Cianjur pada hari Senin lalu (21/11).
Sembako tersebut nantinya akan di bagikan kepada warga di tempat – tempat pengungsian yang berada di wilayah desa Sindanglaka kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Kamis (01/11/2022)

Kapolsek Karangtengah KOMPOL H.TOHA MA’RUF, SH menerangkan, “Pasca gempa bumi Cianjur yang terjadi pada Senin lalu (21/11), yang mengakibatkan banyaknya korban luka luka, baik luka ringan, luka berat dan korban meninggal dunia serta banyaknya bangunan rumah penduduk yang rusak dan roboh, sehingga banyak warga masyarakat yang di evakuasi ke tempat – tempat pengungsian yang aman. Maka dari itu jajaran kepolisian khususnya Polsek Karangtengah turut prihatin dan berduka yang sangat mendalam atas musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Sehingga banyak warga masyarakat yang terdampak dari akibat bencana gempa tersebut.

Selanjutnya Pasca gempa bumi tersebut, Polsek Karangtengah terus memonitor warga masyarakat yang terdampak gempa tersebut di tempat – tempat pengungsian yang berada di wilayah hukum Polsek Karangtengah. Diantaranya melakukan pendataan dan pendistribusian sembako dan bantuan lainnya kepada warga terdampak gempa yang berada di tempat – tempat pengungsian wilayah hukum Polsek Karangtengah”. Terang Kapolsek Karangtengah

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, “Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sindanglaka Aipda Udin Suherman, SH bersama perangkat desa Sindanglaka dengan melakukan pengemasan paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang terdampak bencana di tempat – tempat pengungsian di wilayah desa Sindanglaka wilayah hukum Polsek Karangtengah”.Ujarnya.

(Kang Bob)

Tinggalkan Balasan