Polsek Kataoang, Cegah Curanmor Bripka Asep Beri Himbauan

Buser Bhayangkara 74

Katapang – Polsek Katapang Polresta Bandung, Personil sabhara Polsek Katapang melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir di kawasan Sentra Bisnis Warunglobak Desa Gandasari Kecamatan Katapang, Rabu (13/05/2020).

 

Bripka Asep Kurnia menyampaikan himbauan kepada tukang parkir setempat agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang di parkir untuk mencegah pencurian kendaraan yang di parkir.

 

Selain itu disampaikan pula kepada petugas parkir, agar lebih hati hati pada saat menyeberangkan kendaraan ke jalan raya supaya terhindar dari kecelakaan dan jangan sampai terjadi kemacetan dikarenakan arus lalu lintas yang ramai.

 

petugas parkir sangat berterimakasih atas semua himbauan yang di sampaikan oleh Personil Sabhara secara berkala menyambangi Sentra Bisnis Warunglobak (SBW).

 

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP mengatakan akan selalu mendukung kegiatan Personilnya dalam memberikan himbauan serta mengingatkan kepada masyarakat khususnya tukang parkir agar tidak terjadi pencurian sehingga kejadian tersebut dapat ditanggulangi atau diantisipasi terutama menjelang hari raya Idul Fitri.

 

“Kami juga menghimbau kepada seluruh pengendara agar tidak membawa barang maupun perhiasan yang terlalu berlebihan,” ujar Kapolsek.

 

Kang Dian