Polsek Katapang Gelar Aksi Bersih-bersih Mako Dan Asrama Polisi

buser-bhayangkara74

Katapang – Polsek Katapang Polresta Bandung, Dalam rangka pencegahan dan tangkal penyebaran Virus Corona (COVID – 19) di Mako Polsek Katapang, Polsek Katapang menggelar aksi bersih bersih Mako dan Asrama Polisi, jumat (20/03/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP, kegiatan bersih bersih ini dilakukan di sekitaran Mako Polsek Katapang dan sekitar area Mako Polsek Katapang Kec.Katapang Kab.Bandung

 

Sebagai salah satu pusat pelayanan publik yang setiap hari ramai dikunjungi oleh masyarakat yang membuat laporan atau konsultasi , Polsek Katapang lakukan antisipasi penyebaran COVID – 19 ini dengan menyediakan Hand Sanitizer di ruang Penjagaan Polsek Katapang.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hndra Kurniawan, S.Ik melalui Kapolsek Katapang KOMPOL KOZASAH, S.H., M.A.P, Jajaran Polsek Katapang melaksanakan aksi bersih – bersih secara masif. Baik di lingkungan Mako dan sekitaran area mako, “Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan kebersihan dilingkungan masyarakat sekaligus kita mengantisipasi mewabahnya Virus Corona sesuai dengan petunjuk pimpinan,” ujar Kapolsek.

 

Red