Polsek Katapang Polresta Bandung, Evaluasi Pelaksanaan pencegahan penularan infeksi Virus Corona (Covid-19)

Buser Bhayangkara 74

Polsek Katapang – Polsek Katapang Polresta Bandung, Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP menghadiri acara evaluasi pelaksanaan pencegahan penularan virus corona (covid 19) di Aula Kantor Kec. Katapang Jl. Andir-Katapang Desa Sangkanhurip Kec. Katapang Kab. Bandung. (Jumat, 27 maret 2020).

 

 

Dalam acara evaluasi tersebut selain dihadiri oleh Kapolsek Katapang juga dihadiri oleh Camat Katapang Drs. Yani Suhardi,M.M, Kepala Desa Pangauban, Sdr Enep Rusna Sutiadi, Kepala Desa Cilampeni, Sdr Aep Saepuloh, S.ST, Kepala Desa Sangkanhurip Sdr Aan Tirta Gandana, S.H., S.Sos, Kepala Desa Banyusari H. Didin Dino, serta Kepala Desa Sukamukti, Sdr Agus Tajudin, S.Pd,

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan,S.Ik melalui Kapolsek Katapang KOMPOL KOZASAH,SH,M.AP menyampaikan upaya kepolisian dalam pencegahan penularan virus corona yaitu sesuai petunjuk dari pimpinan atas bahwa telah menyebarkan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan upaya lainya seperti pembubaran masyarakat yang masih berkumpul di jalan, warnet, cafe dan berkumpul ditempat lainnya, kemudia Terkait kegiatan Resepsi Pernikahan dan Khitanan Polri tidak akan mengeluarkan ijin, namun akad Nikah dipersilahkan tanpa kegiatan resepsi.serta berpesan kepada perwakilan MUI Kec. Katapang dan peserta yang hadir mengajak “agar menghindari perdebatan dan sama-sama melaksanakan himbauan Pemerintah”, serta mari memberikan hibauan kepada masyarakat sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

 

Ditambahkan pula “Apabila terdapat orang yang datang dari luar daerah maupun luar negri ke daerahnya agar segera didata dan melaporkan karena dikhatirkan membawa wabah dan berkoordinasi dengan Pihak Puskesmas Katapang untuk penindakan protokol penanganannya”

Red