Polsek Kertasari Polresta Bandung Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19

Buser Bhayangkara 74

Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina bersama personel bagikan bantuan sembako terdampak covid 19 dan juga mengimbau warga untuk antisipasi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Rabu (13/05/20).

 

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid lainnya Orang jompo, Masyarakat Kurang mampu dan yang lainnya.

 

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket yang berisikan Beras, Minyak Goreng dan Mie Instan, Guna tepat sasaran pembagian Paket Kapolsek Kertasari dan Anggota membagikan secara Door To door ke Kampung kampung.

 

Terkait dengan aksi kriminal di wilayahnya, ia mengatakan tidak ada kejadian yang menjadi perhatian. Hingga saat ini, lanjut Ipda Yoni, keamanan dan ketertiban di wilayahnya masih kondusif.

 

“Sampai saat ini tingkat kejatahan masih biasa-biasa saja. Tidak ada kejadian yang menonjol,” Ungkapnya.

 

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina, menambahkan bahwa gerakan membagi-bagikan Paket Sembako, merupakan salah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama yang terdampak pandemi virus Corona. Serta menghimbau kepada Warga untuk rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, dirumah saja bila tidak ada kepentingan mendesak, hindari keramaian, selalu menjaga jarak aman, tidak mudik dan untuk sementara waktu beribadah dirumah saja.

 

Kang Dian