Polsek Kotabaru, Bersama TNI Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Buser Bhayangkara 74

KARAWANG – Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar Iptu Tata Suhendar SH melaksanakan penyemprotan disinfektan secara masal sesuai Intruksi Kapolri, di DesaSarimulya ,Kec Kotabaru Kab Karawang, Jumat (03/04/2020) pukul 08.30 WIB.

 

Penyemprotan cairan disinfektan secara serentak / masal dilakukan bersama sama dengan Muspika Kecamatan Kotabaru dan unsur lainnya, hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kotabaru – Drs.Dedi Setiadi. Danramil Cikampek – Kapten Inf Suryadi. Kapolsek Kotabaru – Iptu.Tata suhendar, SH.

Kepala Desa Sarimulya – Tatang Hidayat. Anggota Polsek Kotabaru – 8 personil. Anggota koramil cikampek – 7 personil. dan Aparatur Desa.Sarimulya 5 orang.

 

Melaksanakan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan serentak / masal di Pemukiman warga, pusat perbelanjaan dan tempat² ibadah di Desa.Sarulya kec.Kotabaru dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

 

“Dihimbau warga agar tetap lakukan sosial distancing dan tetap diam dirumah, dengan cara hidup bersih dan sehat, menghindari tempat2 keramaian, jaga jarak dan hindari kerumunan, serta lakukan sosialisasi tentang Penyebaran dan Pencegahan Covid-19 kesetiap lapisan masyarakat, ujar Kapolsek.

 

Kegiatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Karawang khususnya Kecamatan Kotabaru, kegatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Dian