Polsek Majalaya Polresta Bandung Bersama Puskesmas dan Koramil Sosialisasikan Virus

Buser Bhayangkara 74

Polsek Majalaya Polresta Bandung Bersama Puskesmas dan Koramil Kecamatan Majalaya melaksanakan sosialisasi bahaya virus covid-19 kepada masyarakat kecamatan Majalaya dan membagi maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid-19 (Corona).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pihak Puskesmas kecamatan Majalaya, Koramil Kecamatan Majalaya dan Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung yang di pimpin oleh Akp Mamat Rahmat Wakapolsek Majalaya.

 

Pihak puskesmas kecamatan Majalaya dalam himbaunya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam penangan virus covid-19, dan mari kita sama-sama mencegah virus covid-19 ini karena penularan sangat cepat, kita harus memutuskan rantai virus itu dengan melakukan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

 

“Mencuci tangan dengan benar, Mengkonsumsi makanan bergizi, Beristirahat yang cukup, Menjaga daya tahan tubuh dan untuk menjaga jarak saat berkumunikasi dengan orang,” ucap Pihak Puskesmas.

 

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Kompol Laurensius Napitupulu dalam memberikan penerangan kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak melaksanakan kegiatan sosial, budaya, keagamaan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak.

 

“Baik ditempat umum atau lingkungan sendiri agar penyebaranya tidak meluas, tetap tenang dan tinggal dirumah selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah,” ujar Kapolsek Majalaya.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara keliling wilayah Desa Perdesa Kecamatan Pasirjambu,” ucapnya.

 

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dilain tempat menyampaikan apresiasi kegiatan ini, dan Kapolres berharap agar masyarakat mematuhi aturan yang sudah diterapkan pemerintah.

 

” kegiatan ini dimaksudkan untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 dan diharapkan masyarakat tetap tenang,” tutur Kapolresta Bandung.

 

Red