Polsek Majalaya Polresta Bandung, Datangi TKP Kebakaran

Buser-bhayangkara74

Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Kompol Laurensius dan Anggota Polsek Majalaya Polresta Bandung mendatangi lokasi kebakaran pabrik Pt. PMTI Kp Rancasaar Rt 01 Rw 12 Desa Wangisagara Kec Majalaya Kabupaten Bandung, Minggu Malam (22/03/2020).

 

Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius mengatakan mendapati adanya laporan kebakaran Pabrik, anggota polsek langsung mendatangi lokasi. Kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

 

Didapat keterangan bahwa kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi bernama Sdr. Ayi yaitu selaku security di pabrik tersebut.

 

“Saksi yang mengetahui ada kebakaran kemudian langsung melaporkan kepada Kepala Security yaitu Sdr. Mantep dan langsung menelpin pihak pemadam kebakaran dan Polsek Majalaya,” kata kapolsek.

 

Api akhirnya berhasil dipadamkan oleh 4 unit pemadam kebakaran. Namun akibat kebakaran tersebut beberapa ruangan ludes terbakar berikut barang-barang yang ada di ruangan tersebut.

 

Kapolsek menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun Ruangan Asrama, dan Ruangan Kantor berikut barang yang ada hangus dilalap api, namun untuk kerugian masih belum bisa di tafsir.

 

“Penyebab kebakaran diduga kuat akibat Korsleting listrik.” jelas Kapolsek.

 

Red