Polsek Pacet Polresta Bandung, Laksanakan Penyemprotan Di Tempat Ibadah Dan perkantoran

Buser Bhayangkara 74

Anggota polsek pacet Polresta Bandung beserta aparatur desa kecamatan pacet lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke tempat tempat ibadah dan perkantoran guna cegah penyebaran virus corona .

 

Upaya yang dilakukan bersama sama dengan aparatur desa kecamatan pacet dan unsur Bhabinsa guna cegah penyebaran virus corona . agar senantiasa dapat dinetralisir semaksimal mungkin untuk tidak membuat masyarakat was was dalam melaksanakan ibadahnya.

AKP Dana Suhenda selaku kapolsek pacet polresta Bandung menyampaikan bahwa Kantor

Kelurahan dan Masjid masjid wilayah kec.Pacet dilakukan penyemprotan cairan disinfektan guna Antisipasi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid 19.

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan ,SIK melalui kapolsek pacet AKP Dana Suhenda saat d komfirmasi secara terpisah menyampaikan bahwa telah menekankan kepada seluruh personil polsek pacet untuk selalu menghimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona , agar situasi kamtibmas utamanya yang ada d wilayah kec.pacet tetap aman dan kondusif.

 

Dian K