Berita utama

Polsek Pamanukan Giat Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020

Buser Bhayangkara74,

SUBANG– Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Pamanukan Polres Subang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 dan pemberian masker kepada karyawan Gudang Pupuk Kujang di Dusun Batang Gede, Desa Mandala Wangi, Kec. Sukasari, Kab. Subang, Senin (03/08/2020).

Kegiatan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 dan pemberian masker kepada karyawan Pupuk Kujang atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Panit l Lantas Polsek Pamanukan Ipda Wawan Caswan SAN, Anggota Lantas Polsek Pamanukan, Koramil Pamanukan Pelda Wari, masyarakat Dusun Batang Gede, dan Kepala Gudang Yusup.

Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 dan pemberian masker kepada karyawan Pupuk Kujang memberikan pengarahan tentang sasaran Gakum Ops Patuh Lodaya 2020 yakni pengemudi yang tidak menggunakan helm, pengemudi yang melawan arus, knalpot bising, kelengkapan kendaraan, TNKB yang tidak sesuai dengan spektek, Safety belt, dan kendaraan yang memasang Rorator/Strobo yang tidak sesuai ketentuan. Selain itu dihimbau untuk menjaga jarak aman atau physical distancing mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dengan kegiatan tersebut dapat tercipta Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Subang, menumbuhkan sikap disiplin dan etika tertib lalu lintas, meningkatkan kualitas keselamatan lalu lintas, menekan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kab. Subang, dan memutus penyebaran mata rantai Virus Covid-19.

Sani / Kosim – Subang

Tinggalkan Balasan