Polsek Paseh Polresta Bandung, Kerjasama Dengan Pihak RSUD Majalaya

Buser Bhayangkara 74

Paseh (01/04) – Dalam upaya mengantisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19 di wilayah Desa Binaannya , Bhabinkamtibmas Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa,S.Sy. bekerja sama dengan Pihak RSUD Majalaya, memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang virus corona dan cara mengantisipasi serta pencegahannya kepada warga masyarakat sekitar RSUD Majalaya yang diwakili oleh Para Ketua Rw 01 sdr. Adang Amid dan Ketua Rw 02 sdr. Iyan, kedua Rw dan RSUD Majalaya masuk wilayah Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

 

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut dilaksanakan di Ruang Morning Report (MR) RSUD Majalaya, sebagai narasumber adalah dr.Yuli, Kepala Bagian Kemedikan RSUD Majalaya yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 32/03/2020 sekitar jam 10.00 wib s/d 11.00 wib.

 

Dalam waktu dan tempat yang sama Bhabinkamtibmas Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa.S.Sy, turut menyampaikan Maklumat Kapolri dihimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi dan mentaati kebijakan pemerintah, serta jangan panik namun tetap waspada dan diharapkan dapat menjaga kebersihan dan kesehatan diri, Cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

 

Para ketua Rw antusias mendengarkan penyuluhan tersebut dan diharapkan dapat menyampaikannya kepada warga masyarakat.

 

Dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K. melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H. membenarkan bahwa dalam menghadapi situasi saat ini, tanggap darurat Pandemi Covid-19, telah diperintahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar mensosialisasikan Maklumat Kapolri dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat di masing-masing desa binaannya.

 

Dian