Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ajak Perangkat Desa Himbau Warganya Untuk Tidak Mudik

Buser Bhayangkara 74

Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bripka Toni Antonio mengajak kepala desa dan perangkat desa Mekarsari menyampaikan himbauan untuk tidak mudik bagi warga desa Mekarsari kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Kami (23/04/2020).

 

Bripka Toni Antonio Bhabinkamtibmas desa Mekarsari polsek pasirjambu polresta bandung mengajak perangkat desa ikut mensosialisasikan himbauan untuk tidak mudik bagi warga pendatang yang tinggal di desa Mekarsari.

 

Kegiatan penyampaian sosialisasi himbauan untuk tidak mudik bagi warga masyarakat di sampaikan pada kegiatan sambang dengan perangkat desa di kantor balai desa Mekarsari

 

Sehubungan dengan penetapan kejadian luar biasa dalam pencegahan penyebaran virus corona covid-19 oleh bupati Bandung, agar perangkat desa Mekarsari kecamatan Pasirjambu ikut berperan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakatnya.

 

Kepada warga masyarakat pendatang atau warga yang menetap untuk sementara waktu di wilayah desa Mekarsari agar di himbau untuk tidak mudik ke tempat asal atau ke daerah lain untuk berpartisipasi mencegah penyebaran virus covid-19.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan Untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 agar seluruh warga masyarakat di himbau untuk mematuhi peraturan dari pemerintah sehubungan dengan penetapan kejadian luar biasa di wilayah kabupaten Bandung. Tutupnya

 

Kang Dian