Polsek Penjaringan Dan 3 Pilar Sinergitas , Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Buser Bhayangkara 74

JAKARTA – Polsek Penjaringan Jakarta Utara dan 3 pilar lakukan penyemprotan disinfektan untuk cegah penularan virus Covid-19 di wilayah Penjaringan.

Dengan 150 personel gabungan, penyemprotan di pimpin Kapolsek Penjaringan AKBP Imam Rifai didampingi Wakapolsek Kompol Ketut Manika, Danramil 02/Pjr Kodim 0502/JU Kapten.Nengki, Lantamal 3 Kapten Laut Guno Ngaduno, PMI dan dari Kecamatan Penjaringan yang hadir Wakil Camat Kholil Susanto, Damkar Subadi, Satpol Yulianto.

Penyemprotan yang berjalan dengan melakukan kendaraan Damkar 2 unit yang terisi cairan disinfektan dengan mobile dan berkeliling wilayah Penjaringan.

Sasaran Penyemprotan pertama kali di daerah padat penduduk Muara Baru kemudian selain itu menggunakan dengan tabung disinfektan dilengkapi APD yang memasuki gang gang pemukiman warga.

Tidak sampai disitu saja penyemprotan juga memasuki ke wialyah perumahan perumahan elite Pluit, Penjaringan Jakarta Utara dengan melakukan Damkar di jalan jalan.

Dalam giat Penyemprotan disinfektan serentak secara Nasional, Kapolsek Penjaringan AKBP Imam Rifai mengatakan, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dengan 3 pilar secara sinergitas, untuk penyemprotan massal untuk pencegahan virus Corona Covid-19, Selasa (31/3).

Dan itu juga kami selaku Polsek Penjaringan menghimbau pada warga, agar tetap mengikuti arahan pemerintah dan maklumat Polri, untuk tetap menjaga diri, tetap di rumah, jangan berkumpul kumpul, dan juga lakukan kegiatan yang tidak diperlukan.

Imam Rifai masih menambahkan, kemudian untuk memberikan pencegahan dari virus ini kita jaga jarak, dan kita saling mengingatkan karena sifat penyebaran virus ini masih tablet dalam artian tidak melalui udara, namun pada barang barang dia menempel, jadi kita membutuhkan kedisiplinan kita untuk menjaga kebersihan terutama pribadi kita dan keluarga.

Masih dikatakan, Dan apabila warga tidak mengikuti arahan pemerintah dan maklumat Polri, kami lakukan dengan ketegasan,” tandasnya.

(Chacha/Yons)