Polsek Polsek Kertasari Bersama Komunitas Kijang Kertasari Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Buser Bhayangkara 74

Kertasari – Sejumlah petugas melakukan kegiatan penyemprotan disinsfextan dan pengecekan suhu tubuh terhadap warga masayarakat yang akan memasuki wilayah kertasari dalam rangka antisipasi wabah Corona Virus Disease (COVID – 19) di Wilayah Hukum Polsek Kertasari. (22-04-2020)

 

Bertempat di Wilayah Kecamatan Kertasari Kab. Bandung tepatnya depan obyek wisata taman strawberry desa resmitingal Kec. Kertasari.

Personil Sabhara Polsek Kertasari Bripka Fadli Pashrizal menjelaskan ini dilaksanakan Kegitan ini dalam rangka antisipasi wabah Corona Virus Disease (COVID – 19) di Wilayah Hukum Polsek Kertasari. Selaku penanggung jawab dalam kegiatan tersebut Sdr. Enjang dahlan ramdani ketua K3 ( Komunitas Kijang Kertasari ) Bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh Lk 25 Orang diantaranya, Komunitas K3, Satpol pp kec. Keratsari dan Anggota Polsek Kertasari.Dalam kegiatan penyemprotan tersebut peralatan yang digunakan :pemindai suhu tubuh, 5 (lima) mesin semprot, Bahan disinsfextan sesuai standar WHO dan instruksi Kemenkes RI. Adapun Sasaran dalam kegiatan penyemprotan tersebut antara lain sbb, Kendaraan dan orang yg memasuki wilayah kertasari.

 

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K yang di wakili Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Ipda Yoni menuturkan “mengafresiasi yang dilaksanakan Komunitas Kijang Kertasari bersama Personil Polsek Kertasari dan petugas lainnya yang telah melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinpektan di Wilayah Kertasari.” Terang Kapolsek.

 

Kapolsek Kertasari menambahkan Kegiatan yang dilaksankan yang melibatkan Personilnya juga terus memberikan Himbauan Kepada Seluruh Masyarakat yang yang melintas untuk menggunakan Masker, dapat mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak berkerumun dan hindari kerumunan banyak orang guna mencegah terjadinya penyebaran dari Virus Corona atau Covid 19″, serta saran di sampaikan kepada Warga agar Mengingatkan Bagi yang keluar masuk tempat tinggal untuk menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan menggunakan cairan antiseptik pembersih kuman serta selalu menggunakan masker.” Pungkas Kapolsek

 

Kang Dian