Polsek Purabaya Giat Rutin Penyemprotan Dispektan, Upaya Pencegahan Penularan Covid .19

Buser-bhayangkara74

Kabupaten Sukabumi, Polsek Purabaya Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Giat Rutin Upaya Pencegahan Penularan Covin 19 dengan cara Penyemprotan Dispektan Diwilayah Hukum Polsek Purabaya, Senin (23/03/20). Pukul 10.00 Wib.

 

Kapolsek Purabaya Akp Sutarna SH. mengatakan Bahwa dalam Upaya antisipasi pencegahan penyebaran Serta penularan Virus Covin 19 saya Perintahkan Anggota Polsek Purabaya untuk bersinergi dengan Muspika “Kecamatan, Posranmil dan Puskesmas” untuk melaksanakan penyemprotan Diapektan upaya untuk menetralisirkan penyebarana serta penularan virus corona diwilayah Hukum Polsek Purabaya.”Terangnya.

 

Pelaksanakan kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek dimulai pada hari senin Tanggal 23 Maret 2020 Sampai selesai adapun lokasi yang di tuju yaitu dihalaman kantor kecamatan, Posramil, Polsek Purabaya dan halaman alun alun serta tempat lainnya.”Ungkapnya.

 

Giat ini berkelanjutan, Pungkas Kapolsek untuk Tujuan Mencegah Penyebaran Virus corona kewilayah Purabaya. Selain dari itu kamipun berikan Himbauan serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar meningkatkan kesadarannya dalam menjaga kesehatan serta mencegah terhadap penularan virus corona.”Pungkas Kapolsek.

 

Red