Polsek Puspahiang kawal jalanya pengambilan Sumpah Dan Pelantikan/Penetapan Pengawas Desa Se-Kecamatan Taraju

buser-bhayangkara74

Kapolsek Puspahiang Iptu Supardi dan Brigpol Ujang Irawan menghadiri kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan/penetapan Pengawas Desa se Kecamatan Taraju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tasikmalaya tahun 2020.

 

Kapolsek Puspahiang Iptu Supardi mengatakan “Kami pihak kepolisian akan senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat khususnya menjelang Pilkada tahun 2020 diwilayah hukum Polres Tasikmalaya ini, untuk memberikan suasana aman, tentram dan damai bagi seluruh warga masyarakat”

 

Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, S.I.K, M.Si menambahkan ” Perlu diketahui, bahwa saat ini Polri dihadapkan pada agenda nasional yaitu Pilkada Serentak tahun 2020, sehingga perlu ditegaskan kembali bahwa setiap anggota Polri harus netral. Oleh karenanya peran dari fungsi pengawasan harus ditingkatkan dalam mendukung ketentuan tersebut. Buka saluran pengaduan masyarakat melalui e-dumas dan kerjasama dengan pihak eksternal. Segera tindaklanjuti apabila ditemukan penyimpangan yang dilakukan oleh anggota Polri bekerjasama dengan propam Polri”.

 

Red