Polsek Rancaekek Bersinergi Dengan Koramil Lakukan Patroli Bersama

Buser Bhayangkara 74

Menindaklanjuti Perintah Kapolda Jabar Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi Sag memerintahkan seluruh jajaran agar melaksanakan Patroli gabung dengan TNI secara serempak di wilayah masing-masing.

 

Senin(23/03/2020) pukul 22.00 – 00.00 Wib PolsekRancaekek bersinergi dengan Koramil Rancaekek melakukan Patroli bersama , materi yang disampaikan masih sosialisasi kepada warga masyarakat Kec.Rancaekek khususnya umumnya warga lain yang masih berada di luar ataupun di jalan untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing.

 

Kegiatan Patroli tersebut sebagai langkah memperkecil penyebaran Corona virus Covid-19 yang semakin merebak diberbagai daerah di Indonesia.

Himbauan disampaikan secara humanis dengan menggunakan pengeras suara diharapkan warga dengan penuh kesadaran bisa mentaati himbauan dimaksud. Adapun route patroli yang dilalui yaitu Kp.Bbkn Raharja Rancaekek wetan, Perumahan Kencana, Perum Abdi negara, Jln.Simpang Tiga Dangdeur jln.Raya arah Garut-cileunyi, Jln.Raya Rancaekek-Majalaya dan jln buah dua.

 

Pukul 01.00 kembali ke Mako dan selama kegiatan patroli situasi wilayah Kec.Rancaekek dapat dikatakan aman dan kondusip.

 

Red