Polsek Seltim Polres CIKO, Menghimbau Agar Warga Patuh Terhadap Maklumat Kapolri

Buser Bhayangkara 74

Polres CIKO,- Menyikapi maklumat Kapolri serta dampak dari penyebaran virus Corona Covid 19, Dengan melibatkan bhabin Aiptu Andi Guritno untuk melaksanakan Himbauan dan sosialisai di Kelurahan Pekalangan. Minggu ( 29.03.2020)

 

Disela sela kegiatan Anev Mingguan tingkat polres Ciko, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas Polres CIKO Iptu Ngatidja, SH,MH menyampaikan bahwa ” kegiatan yang dilakukan atas inisiatif dari Bhabin Aiptu Andi Guritno pekalangan seltim Polres Cirebon kota dengan menggandeng Babinsa dengan aparat desa setempat serta instansi terkait merupakan kegiatan dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona covid19 dan sekaligus juga untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat ” ujar lulusan terbaik Akpol 2001 ini.

 

Kompol Drs. Didi Suwardi juga meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang tertera dalam Maklumat Kapolri yaitu, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak. Diantaranya, konser musik, reuni, seminar, pawai dan karnaval, serta kegiatan lainnya yang menjadikan berkumpulnya massa. Jelas kapolsek.

 

Dian