POLSEK SENEN GELAR PELEPASAN ANGGOTA MUTASI SERTA PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA MASYARAKAT DAN POKDAR KAMTIBMAS.

Buser Bhayangkara74, Jakarta – Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat menggelar berbagai rangkaian kegiatan di antaranya, pelepasan anggota Polsek Senen yang di mutasi ke Polsek lain, anggota yang Purna Bhakti. Perkenalan Kanit Reskrim Polsek Senen yang Baru, Sabtu (30/11/19) pagi.

Termasuk kegiatan pemberian penghargaan terhadap Masyarakat dan Pokdar Kamtibmas yang membantu Polri Menangkap pelaku kejahatan di wilayah Polsek Senen termasuk penyerahan kunci rumah Marbot Masjid Al Muawanah Kelurahan Kenari yang dibedah oleh Kapolsek Senen.

Di sela kegiatan, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan SIK, MH, melalui Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH, mengatakan, personil yang mutasi yaknk Iptu Nunung Priyatna ke Polsek Johar Baru dan Ipda Triatmoko ke Polsek Metro Tanah Abang sedangkan anggota yang Purna Bhakti, Ipda (purn) F. Pasaribu.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Senen ini menjelaskan, Kanit Reskrim Polsek Senen yang baru di jabat oleh Iptu Wildan. Sedangkan warga yang menangkap pelaku Curanmor yang membawa senjata api dengan Tersangka inisial FS, juga mendapatkan penghargaan dari pihaknya.

“Warga masyarakat yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Rizky Ramadhon, Dani Saputra. Nova Kristiyanto, Elang Maulana Riwayan, Imam Syafi’i,” ungkapnya dilokasi kegiatan halaman kantor Polsek Jalan Stasiun Senen, No.1, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Selain itu, perwira menengah Polri dengan ‘Melati Emas’ satu dipundaknya ini menyebut, anggota Pokdar Kamtibmas yang berhasil menangkap provokator tawuran dengan menggunakan Instagram (FO dan RZ -red) juga mendapatkan penghargaan-penghargaan dari Polsek Senen.

“Pokdar Kamtibmas yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Arif Firmansyah, Uut Sirojul Munir, Kwok Aylie, Richard Jordan als Akew, M. Nuzuludin,” pungkanya, lengkap ke Wartawan.

Di akhir kegiatan, kegiatan terpantau kembali dilanjutkan dengan penyerahan kunci rumah Marbot Masjid Al Muawanah di Kelurahan Kenari bernama Sukma Lara, yang dibedah Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono hingga berakhir dengan ramah tamah serta dokumentasi kegiatan.

Gun’s/Yons