Polsek Serang Bersama Polres Serang Kota Amankan Aksi Unjuk Rasa di PT.Adira.

Buser Bhayangkara74 BANTEN

SERANG KOTA | Sebanyak puluhan orang yang mengatasnamakan dari Pendiri Penerus Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik indonesia (PPPKRI) Bela Negara Cabang Cilegon, KKPMP, Pemuda Pancasila dan Lapbas melaksanakan aksi unjuk rasa di Kantor Adira Finance Jl. A. Yani Kel. Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis (14/10/2021).

Koodinator lapangan Amin Nurdin menuturkan, aksi unjuk rasa dipicu penarikan satu unit mobil yang diduga dilakukan oknum leasing karena keterlambatan angsuran.

Amin menambahkan, diketahui kreditan selama 4 tahun dan dibayar selalu lancar akan tetapi karena ada keperluan lain menunggak Angsuran selama 2 bulan dan pihak Atasnama Khaerul Falah.

Dan dari pihak Adira Finance saling menyetujui dan pihak atasnama berjanji akan membayar kendaraan tersebut kalau ada uang dan itu dibulan Desember 2021.

Dalam penarikan Matel ( Pihak Ketiga Adira Finance dengan atasnama (KHaerul) Mobil berjanji akan melunasi segala sangkutan kreditan mobil, dan dalam penarikan Matel (Pihak Ketiga Adira Finance) meminta uang penarikan sebesar 500 ribu.

Akan tetapi pihak Atasnama Khaerul tidak membayar kepada matel. Dan pihak dari Adira Finance melakukan penarik kendaraan tersebut di wilayah Parung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.

“Seharusnya tangani dulu dengan datang ke rumah biar enak. Jangan sampai anak buahnya (leasing) melanggar aturan yang ada dengan menariknya di jalan,” ujar Amin Nurdin.

Sementara itu aksi unjuk rasa dikawal petugas gabungan dari Polres Serang Kota dan Polsek Serang.

(Hms Kang Bob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.