Polsek Simpenan Giat Pasang Maklumat Kapolri Serta Beri Himbauan Kepada Masyarakat Desa Cihaur

Buser Bhayangkara 74

Kabupaten Sukabumi, Polsek Simpenan Polres Sukabumi Polda Jabar Laksankan Pemasangan Selembaran Maklumat Kapolri, serta Beri Himbauan Cegah Corona, Sabtu ( 28/03/20).

 

Bhabinkamtibmas Desa Cihaur Polsek simpenan Polres Sukabumi bripka Hermawan SP.d Bersama Babinsa Gencar Berikan Himbauan Cegah Corona Terhadap Masyarakat Salah satunya di Wilayah Desa Cihaur Kecamatan Simpenan, bersamaan dengan penempelan selembaran Maklumat Kapolri Yang dimana Masyarakat Desa Cihaur Mengindahkan Himbauan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

 

Kapolsek Simpenan Kapolsek Iptu Dadi SP.d. Menyampaikan Bahwa Giat Para Bhabin Upaya Untuk Memutus Mata Rantai Virus Covid 19 Yang sangat Virall Dikalangan Indonesian, Sepertihal yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cihaur Polsek Simpenan Polres Sukabumi bripka Hermawan SP.d Penempelan Selembaran Maklumat Kapolri.”Terang Kapolsek

 

Bhabinkamtibmas Polsek Simpenan Bripka Hermawan SP.d Mengatakan Maklumat Kapolri Ini Wajib diperhatikan , selain dari itu Himbaunpun Tersampaikan Kepada Masyarakat Bahwa Dengan Adanya wabah Penyakit Virus Corona Bhabin Mengharap Masyarakat dimohon Mengindahkan Himbauan Kami untuk Menghentikan segala kegiatan yang dapat mengundang banyak orang serta tidak berkerumun, Guna Cegah Corona.

 

Masyarakat Dapat Menciptakan Pola Hidup Bersin dan Sehat Agar Terbebas Dari Wabah Penyakit Corona, serta Masyarakat Dapat mengurangi Aktipitas diluar rumah.

 

Kami Berharap Masyarakat untuk tidak mempublikasikan Informasi-Informasi Yang di jelas Kebenarannya (Hoax).” Pungkas Bripka Hermawan SP.d

 

Red