Polsek Sukaresmi Polres Cianjur Giat Do’a Bersama Agar Terhindar Dari Virus Corona/Covid-19

Buser Bhayangkara 74,” Cianjur- Kepolisian Sektor (Polsek) Sukaresmi Polres Cianjur menggelar do’a bersama bertempat di Masjid Jami AL – Fatonah Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur , Sabtu (21/04/20) mulai pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Sukaresmi Polres Cianjur AKP Munawir menerangkan, “Kami (Polsek Sukaresmi,red) pada malam ini melaksanakan Do’a Bersama dengan para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda , Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat.

Do’a bersama yang kami lakukan adalah guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Alloh SWT, terutama bagi para personel Polsek Sukaresmi pada khususnya , dan juga guna meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat , sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Dalam do’a bersama tersebut kita semua memohon kepada sang Maha Pencipta Alloh SWT agar terhindar dari wabah Virus Corona / Covid-19 dan musibah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kami Polsek Sukaresmi Polres Cianjur menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Intinya kita semua harus saling menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat , karena menjaga Kamtibmas adalah kewajiban kita bersama.

Di dalam menghadapi pandemi global ini, kita semua agar lebih waspada dan saling menjaga kesehatan diri masing – masing , selalu menjaga kebersihan di rumah kita, di lingkungan kita dan juga di lingkungan masyarakat kita, agar kita dapat terhindar dari virus Corona/Covid -19 dan juga wabah penyakit lainnya”. pungkasnya.

Penulis : KANG BOB – JABAR .