Polsubsektor Cilengkrang Polsek Cilunyi Pasang Maklumat Kapolri

Buser Bhayangkara 74

Cileunyi – Sebagaimana yang telah tertuang dalam isi Maklumat Kapolri yang menegaskan bahwa dengan beredarnya Penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang tengah mewabah dan menjangkiti sebagian warga masyarkat indonesia untuk sementara kegiatan aktifitas warga masyarakat yang sifatnya mengundang banyak orang dalam bentuk perkumpulan dan berkerumun agar segera di hentikan serta ditiadakan untuk menghindari percepatan dalam penyebaran juga penularan Virus Corona (COVID-19).

 

Untuk mengatasi serta menindaklanjuti apa yang menjadi atensi dari pemerintah dari dinas terkait dan pimpinan teratas Polri maka Polsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung melakukan upaya dalam rangka pencegahan dengan melaksanakan kegiatan penempelan Maklumat Kapolri di beberapa titik tempat yang ada di Wilayah Cilengkrang. Rabu (25/03/2020)

 

Pemasangan atau Penempelan Maklumat Kapolri ini harus di sesuaikan tempatnya dan terlihat oleh khalayak ramai serta strategis sehingga diketahui oleh semua orang maka demikian apabila maklumat kapolri ini mudah terlihat oleh setiap orang setidaknya dapat dipahami dan dimengerti oleh semua pihak dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) agar tidak menyebarluas dan menimbulkan banyak korban.

 

Adapun tempat yang menjadi sasaran dalam kegiatan pemasangan Maklumat tersebut diantaranya di tempat keramaian seperti Pusat perbelanjaan Indomart, Cafe yang dijadikan sebagai tempat nongkrong para remaja serta tempat-tempat lainnya yang sering menjadi existensi berkumpulnya banyak orang di sekitar Komp. Pasir Jati Desa Jatiendah Kec. Cilengkrang Kab. Bandung.

 

 

Seperti yang diperintahkan oleh Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K dan Wakapolresta Bandung Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH “Untuk mencegah Penyebaran Virus Corona sesuai apa yang menjadi Perintah dari Pimpinan teratas Polri kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk segera menyebarkan maklumat dalam pencegahan virus Corona (COVID-19) di tempat strategis yang sering dilihat oleh banyak orang.”

 

Sementara itu Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH “menghimbau kepada seluruh jajarannya khususnya Bhabinkamtibmas agar segera menindaklanjuti dan melaksnnakan apa yang diperintahkan oleh Pimpinan karena bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat dengan cara memberikan imbauan serta mengedarkan Maklumat Kapolri di masing-masing wilayah Binaannya agar masyarakat terhindar dari wabah Virus Corona (COVID-19) yang tengah merajalela di belahan penjuru Dunia dan bahkan kabarnya sudan sampai beredar di Indonesia.” Ucapnya.

 

Red

Tinggalkan Balasan