PROGRAM CINAPEL, BHABINKAMTIBMAS POLWAN POLSEK BANTARUJEG POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR BERIKAN MOTIVASI KEPADA ANAK DAN PELAJAR

buser-bhayangkara74.com

Rabu, (18/3/2020 ), dalam rangka mendukung program Kapolres Majalengka Polda Jabar, “CINAPEL” (Polisi Cinta Anak Dan Pelajar), Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar Bripda Istiqomah, sambangi anak dan pelajar serta berikan motivasi di Desa Bantarujeg Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

 

Berkomunikasi dengan anak dan pelajar, Bhabinkamtibmas Bripda Istiqomah berkomunikasi dan menyampaikan arahan serta bimbingan, gunakan waktu libur untuk belajar. Bhabinkamtibmas mengajak anak – anak yang sedang libur karena himbauan Pemerintah agar tetap menjaga kesehatan dan belajar dirumah.

 

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono, mengatakan dengan adanya Bhabinkamtibmas yang hadir mengahampiri anak anak dapat meningkatkan ajang silaturahmi, bahwa Polri peduli pada anak – anak melalui Program Kapolres Majalengka, “CINAPEL” (Polisi Cinta Anak Dan Pelajar). Papar Kapolsek Bantarujeg.

 

Red