Program Unggulan Kapolres Majalengka Cinapel, Waka Polsek Banjaran Berikan Motivasi Kepada Para Santri

Majalengka ( Buser Bhayangkara 74 ), – Dalam rangka mendukung Program Kapolres Majalengka, CINAPEL” (Polisi Cinta Anak Dan Pelajar), Jajaran Polsek Banjaran hadir dipimpin Wakapolsek Banjaran Polres Majalengka IPDA Willi Rukwili kunjungi salah satu pondok pesantren dan berikan motivasi kepada para Santri/ pelajar siswa Madrasah ke desa Panyindangan Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka. Rabu (18/03/2020)

Pada giat kunjungan ke pondok pesantren tersebut berikan beberapa materi terkait penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja serta itu dihimbau kepada para pelajar agar dapat bijak dalam menggunakan media sosial yang saat ini merupakan salah satu ikon dan hal yang umum pada kehidupan keseharian. Ucap Waka Polsek IPDA Rukwilli.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, pelajar dapat memahami mana saja perbuatan tercela yang melanggar hukum sehingga dalam kehidupan sehari-hari dapat terhindari dari perbuatan tidak baik. ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi mengatakan dengan hadirnya polisi mengahampiri anak anak pada saat hari libur dapat meningkatkan ajang silaturahmi, bahwa Polri peduli pada anak anak melalui Program Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, “CINAPEL” (Polisi Cinta Anak Dan Pelajar). Papar Kapolsek Banjaran.

Kosim – Jabar