PT. IPC Cabang Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta Utara Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Buser Bhayangkara74,

JAKARTA – Dipertengahan bulan suci Ramadhan, bahkan adanya wabah virus Covid-19 sangat diperlukan untuk kebutuhan jelang lebaran, apalagi di berlakukannya PSBB membuat keterbatasan dan keprihatinan sektor ekonomi.

PT. IPC Cabang Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta Utara kamis siang membagikan santunan pada anak Yatim Piatu.

Kegiatan santunan ini selalu di berikan setiap tahunnya dan tahun ini 81 yang diberikan, kata Romdoni (42) pembina BPAYP ( Badan Pembina Anak Yatim Piatu ) Luar Batang, Penjaringan Jakarta Utara, kamis (14/5).

Abdul Wahab Di ruang kerjanya selaku GM PT IPC mengatakan,” kegiatan ini kami berikan melalui panti atau yayasan, karena tepat sasaran dan sudah ada yang mengkordinir dengan jelas.” kata Wahab.

Dirinya menambahkan, dan pelabuhan memandang bahwa kepedulian pada lingkungan itu sebuah tanggung jawab moral yang harus dilaksanakan, maka kita pilih yang kita berikan kepada mereka butuh biaya sekolah, makan dan pakaian.

Dan dalam sebuah hadist bagaimana Nabi menyayangi anak yatim dan Nabi menganjurkan agar kita menyayangi anak yatim.” pungkas Wahab di kerjanya.

Fajar Riyanto (12) anak yatim yng menpatkan santunan, dia katakan sangat senang dan uangnya buat beli baju lebaran,” kata Fajar.

Fajar juga mendoakan, semoga perusahan ini makin maju, dan karyawanya pada sehat semua, ucap Fajar yang baru saja duduk di Kelas 5 SD .

Yons-Jakarta