Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan Persembahan Dan Do’a

 

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung- Saat Pemerintah menghimbau seluruh masyarakat, agar melakukan isolasi Mandiri dengan tinggal di rumah, serta menunda seluruh kegiatan yang melibatkan banyak masa, kesempatan ini, sebaiknya kita membuka pintu menuju kesadaran hati didalam kesemestaan Hyang Maha Kuasa.

Sebagai umat yang percaya kepada Ida Sanghyang Widhi, mari kita amalkan metode kedamaian batin yang diajarkan oleh para guru maupun orang – orang bijak, melebur batin kedalam kedamaian dengan mempersembahkan upakara sarana persembahan yang dianjurkan oleh Pemerintahan daerah Bali.

“Di hadapan wabah, semua insan adalah setara, namun kita tidak sendirian, sebab hati kita saling terjalin”, Ungkap Wakapolres Badung Ni Putu Utariani, SH di tengah-tengah Jero Mangku Sija menghaturkan sesaji.

Ini adalah saat-saat yang sedang di uji oleh Tuhan, namun jangan lupakan ada kata bijaksana “Hidup sehari bersyukur sehari, hidup sehari bahagia sehari.” sambungnya.

“Mari Tuluskan Doa kita, pancarkan terus energi positif, supaya kita memiliki jalan terang, kedamaian batin serta melimpahkan jasa pelayanan yang baik terhadap masyarakat, supaya wabah Covid -19 segera berakhir,” Tandasnya.   (HR. Bali)