Rutinitas Unit Lantas Dan Sabhara Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Lakukan Gatur Pagi

buser-bhayangkara74

Polsek Cicalengka – Pagi hari adalah suasana jam rawan terjadi kepadatan arus lalu lintas, oleh karena itu Anggota Polsek Bangli sebelum melakukan giat rutin di kantor, wajib melaksanakan pos pagi untuk melakukan tugas mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak anak sekolah dan warga masyarakat yang akan beraktifitas.

 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Unit Lantas maupun Sabhara Polsek Cicalengka Polresta Bandung, yang setiap pagi hari melakukan pengaturan di tempat- tempat yang rawan kemacetan, seperti Perpatan Alun-Alun Cicalengka, Pertigaan Warung Peuteuy Jl.Raya Barat Cicalengka, Perpatan Jl.Rd.Dewi Sartika Cicalengka, Pertigaan Baron Jl.Raya Timur Cicalengka, dan Pertigaan Warung Lahang Nagrog Jl. Raya Bandung-Garut, kegiatan pelaksanaan pengaturan arus lalin tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Muhamad Abdullah menerangka bahwa kegiatan gatur pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas.

 

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan,S.IK melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol M.Yusup.B.Bunidin, mengatakan bahwa kegiatan rutin gatur hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cicalengka adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

 

Red