Kepolisian

SAMBANG KAMTIBMAS KE KEPALA STATSION HAURPUGUR

 

Buser Bhayangkara 74

Dalam menghadapi Kebiasaan Baru (ABK) New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan *Aiptu Uus Rusmana* melakukan himbauan pada Kepala Statsion Haurpugur, 05/08/2020.

 

Dalam menyampaikan Himbauannya agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 , jangan sampai Statsion tersebut jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut. Selain itu menghimbau kepada seluruh Petugas untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan, cek suhu tubuh, serta bagi para penumpang KA agar selalu jaga selalu jaga jarak dan jangan sampai bergerombol serta untuk pelayan loket penjualan tiket diwajibkan menggunakan masker serta faceshield.

 

Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Perusahan, Instansi, Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru.

Tinggalkan Balasan