Sambang Warga Untuk Wujudkan Keharmonisan Antara Polri Dengan Masyarakat

buser-bhayangkara74

Pameungpeuk- Dalam upaya meraih hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua unsur elemen masyarakat, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Anggota Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Rancatungku Brigadir Asep kosasih Menyambangi Warga Masyarakat di Kp. Sayang Desa Rancatungku Kec. Pameungpeuk Kab. Bandung, Sabtu (21/03/2020).

 

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Asep Kosasih Bhabinkamtmas Desa Rancatungku ini sangat akrab dan di kenal warga, di setiap bertemu warga Brigadir Asep memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman dan keamaanan menjelang Pilkada Serentak 2020.

 

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep mengatakan “Kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur elemen masyarakat, serta memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian bertujuan untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, serta memberikan pesan – pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini. “Ucapnya”

 

Red