Kepolisian

Sambangi Warga yang Sedang Berkebun, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Tetap Selalu Memakai Masker

 

Buser Bhayangkara 74

Dalam menciptakan situasi yang kondusif sekaligus menggelar kegiatan rutin, Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Brigpol Dhenta menyambangi Petani yang sedang berkebun di Desa Cimenyan Kec Cimenyan Kab Bandung, Sabtu (08/8/20).

Selain berkunjung dan bertatap muka dengan warga binaanya, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga khususnya dalam memperhatikan keamanan dan kesehatan dimana masa AKB (adaptasi kebiasaan baru). Hal ini menuntut pihak Kepolisian untuk terus aktif mengingatkan warga khususnya dalam mengantisipasi agar hal tersebur tidak terulang.

“Kami akan selalu mengingatkan warga agar tidak sembarangan memarkirkan kendaraanya dan mengingkat agar selalu menggunakan masker demi mencegahnya virus covid-19,”ungkap Brigpol Dhenta.

Sementara itu, dilain tempat Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan SIK Melalui Kapolsek Cimenyan Kompol sumi.M,SH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai upaya dalam mengantisipasi di wilayah kec. Cimenyan.

Tinggalkan Balasan