Kepolisian

Sambangi Warganya, Kapolsek Pacet Silaturahmi Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Buser Bhayangkara 74

Dalam rangka harkamtibmas, Polsek Pacet Polresta Bandung terus aktif melakukan berbagai kegiatan seperti sambang dan patroli dialogis guna mempererat hubungan silaturahmi.

 

Seperti yang dilakukan Kapolsek Pacet AKP Dana suhenda saat berkunjung ke kediaman warganya di Kecamatan pacet Kabupaten Bandung.

 

“Dalam pertemuan tersebut kami menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas di Wilkum Polsek Pacet” ujar Kapolsek

 

Ada beberapa hal yang menjadi penekanan dalam himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek diantaranya agar warga selalu waspada terhadap pelaku curanmor dan cegah berita hoax.

 

Serta menyampaikan ” agar selalu menjaga kesehatan diri serta selalu jaga kebersihan lingukungan terutama kebersihan diri sendiri serta selalu mengingatkan kepada keluarga agar tidak keluar-keluar jika tdak penting agar kita terhindar dari virus Covid 19″ katanya.

 

Ucapan terimakasih disampaikan masyarakat yang di kunjungi karena dengan adanya pertemuan bersama Kapolsek maka mendapatkan informasi tentang situasi kamtibmas saat ini.

 

“Diharapkan setelah adanya pertemuan ini masyarakat yang lain juga dapat menerima informasi yang telah disampaikan oleh Kapolsek Pacet polresta Bandung” .

Tinggalkan Balasan