Sambut Kapolres Ciamis Baru Dengan Lapsat

Ciamis, buser-bhayangkara74.com – Polres Ciamis menggelar Laporan Kesatuan (Lapsat) dalam menyambut Kapolres Ciamis Baru secara internal yang dihadiri Kapolres Lama dan Para Pejabat Kepolisian yang berada di lingkup Polres Ciamis serta Anggota dan PNS, bertempat di Aula Mapolres Ciamis, Jumat (8/1/2021).

Ps. Kasubbag Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena NEB menyampaikan bahwa Laporan Kesatuan oleh Kapolres Ciamis lama AKBP Dony Eka Putra, yang meyampaikan pemaparan terkait situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Ciamis kepada Kapolres Baru AKBP Hendria Lesmana dihadapan Anggota Polres Ciamis.

“Hari ini ada pergantian Kapolres tetapi tidak ada acara pisah sambut Kapolres karena pandemi Covid-19 dan Polres Ciamis menggelar Lapsat dan tatap muka bersama anggota Polres Ciamis saja,” terangnya.

Sedangkan serah terima Jabatan Kapolres Ciamis dari AKBP Dony Eka Putra kepada AKBP Hendria Lesmana dilakukan di Polda Jawa Barat pada hari Kamis Tanggal 7 Januari 2021.

“Mulai hari ini AKBP Hendria Lesmana menjadi Kapolres Ciamis baru sebelumnya menjabat Kapolres Tasikmalaya Sedangkan Kapolres Ciamis Lama AKBP Dony Eka Putra sekarang menempati jabatan barunya sebagai Wadir Samapta Polda Jabar, pungkas Ps. Kasubbag Humas Iptu Magdalena.

Kosim Hidayat – Red