“Sat Binmas Polres Lampung Barat Bagikan Stiker Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19”

Buser Bhayangkara74 – Kasat Binmas Polres Lampung Barat Iptu Suherman, S.H. Melaksanakan pembagian stiker dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 atau yang lebih di kenal dengan dengan sebutan virus corona. Kamis (02/04/2020).

Pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Lampung Barat Iptu Suherman, S.H. bersama anggotanya melakukan pembagian stiker Sekaligus menempelkan di tempat yang strategis untuk di baca oleh para anggota sekaligus pelayanan masyarakat yang hendak melakukan pembuatan SKCK, pelayanan SIM, SPKT, Samsat dan pelayanan Kartu sidik jari.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. melalui Kasat Binmas Iptu Suherman,SH. Mengatakan pembagian stiker ini di lakukan sebagai salah satu cara edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Tetap jaga prilaku hidup sehat dan bersih, jangan lupa selalu cuci tangan setelah melakukan kegiatan apapun itu,”terang Kasat Binmas.

“Apabila merasa sakit agar tidak panik dan ikuti himbauan pemerintah serta segera periksakan diri ke Puskesmas atau rumah sakit terdekat, Mari kita lawan wabah virus Covid-19 mulai dari diri kita sendiri,” ujar Kasat Binmas.

Bustam – Lambar